Complicated Story… (I love You) [part 2]

Cast : Kim Nana

          Cho Kyuhyun

          Lee Min Ho

          Cho Dong Jun

 

Sub Cast : Donghae

                Hyera, dll

 

Genre : Romance, Sad, Complicated, terserah chingu aja 😀

 

Author : Kinan Riski Aritama (Kinan_song)

 

Disclaimer : cerita dan karakter yang ada di ff ini hanya fiktif belaka ^^ , jika ada kesamaan cerita murni kebetulan karena ini benar-benar hasil pemikiran author sendiri.

 

hai author kece balik lagi dengan cerita Kyuna yang ke-2 .. kkk~

warning typo yang bertaburan, EYD yang tidak sesuai , kata2 dan kalimat yang tidak jelas tolong dimaklumin ya..jangan lupa RCL yaaa..:)

 

 

part sebelumnya

 

 

“sekarang pulanglah aku ada urusan setelah ini. istirahatlah dengan baik  dan cobalah buka hatimu untuk namja lainNana-ya aku tidak ingin melihatmu seperti mayat hidup yang tak punya semangat. kembalilah seperti Kim Nana yang ku kenal dulu. aku mohon untuk kali ini” jelas Hyera sambil memeluk Nana. Nana yang mendengar ucapan Hyera hanya mengangguk sambil menangis.”ne akan ku coba”

 

_o.O_

 

part 2 begin~~

 

Sepulang menemui Hyera, Nana nampak selalu memikirkan kata-kata yang diucapkan sahabatnya itu “mwo! aigoo Kim Nana kau ini benar-benar. kenapa kau masih menunggu dia? ini sudah tahun ke 6 Kim Nana ! apa yang kau harapkan? dia sudah meninggalkanmu.”

 

Nana nampak menghela nafas “hhhh~~ nan eothokke?” lirih Nana sambil memperhatikan pantulan dirinya dicermin kamar.

“oppa apa aku harus melupakanmu? tapi bagaimana dengan janjimu? bukankah kau berjanji akan kembali? tapi ini sudah tahun ke-6 aku menunggumu tapi kau tak kunjung pulang dan tak ada kabar.” ucap Nana sambil melirik foto Min Ho yang dia tempel di ujung cermin. Tiba-tiba Srekkk~~~ #anggep aja sobekan kkk~

Nana merobek foto Min Ho yang dia tempel dicermin, ya setelah berfikir cukup lama dan matang (?) akhirnya Nana bertekad untuk mencoba melupakan Min Ho dan membuka hati untuk namja lain seperti apa yang Hyeri katakan. Dia tidak mau dianggap gadis bodoh atau apapun karna menunggu namja yang entah bagaimana kabarnya. Setelah itu dia meletakkan barang yang berhubungan dengan Min Ho ke dalam kardus lalu meletakkannya dibawah kolong tempat tidur.

“Hhh~ akhirnya.. mianhae oppa aku akan melupakanmu. apa yang dikatakan Hyera benar. mulai sekarang Kim Nana yang ceria akan kembali lagi. goodbye Kim Nana manusia patung !” ucap Nana semangat.

 

 

 

 

_o.O_

 

 

 

 

“KYUHYUN_AHHHH~!!!” teriakan yeoja berhasil membuyarkan konsentrasi kerja para pegawai perusahaan dan tentu saja namja yang dipunya nama.

 

“Kyuhyun-ahhh bogoshipo-yo” jeoja itu langsung masuk ruang kerja Cho Kyuhyun dan langsung memeluknya tanpa memperdulikan wajah siempunya

“ya ! Choi Hyera kau ini.. lepaskan aku susah bernafas.” kesal Kyuhyun

“ya apa kau tidak merindukan aku heh?” ucap Hyera

“tapi kau sudah membuat kegaduhan diperusahanku kau tahu. haisss kau ini tidak berubah.” gerutu Kyuhyun

“mwo?? kau semakin menyebalkan Kyu-ya !” kesal Hyera.. Kyuhyun yang melihat itu hanya terkekeh, dia memang sengaja membuat Hyera marah karna menurutnya melihat gadis itu marah bisa membuatnya sedikit lega pikiran (?) #apa’an beriber ah lo thor . Hyera yang melihat kyuhyun terkekeh membuatnya semakin kesal. “Ya kenapa kau !” teriak Hyera

“hahaha aku hanya bercanda tadi. sudahlah Hyera-ya kau seperti tidak tau aku saja. apa kau merindukanku hmm?” tanya Kyuhyun

“tadinya begitu tapi sekarang tidak !””mwo?? ya bagaimana bisa begitu heh? kau ini !” kesal Kyuhyun

“hahaha kena kau ! tentu saja aku merindukanmu Cho Kyuhyun yang menyebalkan !” setelah mengucapkan itu Hyera memeluk saudara sepupunya ini dengan erat menyalurkan rasa rindunya setelah tidak bertemu 4th.

 

hening~~~~

 

 

“Kyuhyun-ah”

“hmm”

“apa selama kau di Paris, kau sudah punya yeojachingu?” pertanyaan Hyera membuat Kyuhyun melepaskan pelukannya.

“wae? kenapa kau bertanya seperti itu hmm?”

“ani aku hanya penasaran saja.”

“aku tidak punya yeojachingu.  aku fokus dengan kuliah dan perusahaan appa di Paris.” terang Kyuhyun

“woaa jjinja? kebetulan sekali apa kau mau aku kenalkan dengan chinguku? dia cantik” tawar (?) Hyera

“hhh~ kau ini.. sebenarnya aku aku menyukai seseorang. kami baru saja bertemu, itu juga pertemuan yang sangat tidak  terkesan. aisss” gerutu Kyuhyun

“mwo!! jjinja? nugu-ya nugu ?!” teriak Hyera di depan muka Kyuhyun

“haiss kau ! dia gadis manis . dia bernama siapa ya aku lupa… ah kalau tidak salah bernama Kim Nana, ya Kim Nana. dia sangat cantik. kau tahu saat aku melihat matanya jantungku berdebar-debar” ucap Kyuhyun sambil menerawang membayangkan pertemuannya dengan Nana

“mwo?? KIm Nana?!” Teriakan kedua Hyera benar-benar membuat Kyuhyun kesal

“ya kau tidak bisakah kau tidak teriak heh? ini dikantor pabo ” sungut Kyuhyun

“ah ne mian aku tadi terlalu kaget. Tadi apa benar bernama Kin Nana? bagaimana ciri-cirinya?” tanya Hyera

“ne.. dia cantik, berkulit putih susu, mulus, dan kau tau dia bermata bulat. aku suka gadis seperti itu. tingginya kira-kira sedadaku (?) wae?” tanya Kyuhyun

“apa ini orangnya?” Hyera memperlihatkan foto Kim Nana pada Kyuhyun. Kyuhyun yang melihatpun sontak membulatkan matanya karna foto seorang gadis yang sedang dibicarakan itu sekarang ada didepannya

“ige ! Ige Kim Nana yang aku maksud. ya ! kau mengenalnya ?” tanya Kyuhyun merebut ponsel Hyera

“ya aisss.. itu chinguku yang akan aku kenalkan padamu. wae?” goda Hyera

“ya kau berjanji akan mengenalkan aku padanya kan? palli”

“kau ini memaksa. geure besok kita akan bertemu dengannya didekat apartmen. kau bisa?”

“tentu saja” teriak Kyuhyun girang

 

 

_o.O_

 

 

Nana terlihat segar setelah membersihkan badan di kamar mandi #yaiyalah kamar mandi thor -_-

 

Drrrtttt~ I can be your hero kimi wo mukae ni yuku

ponsel Nana berdering dan terdapat tulisan HYERA CALLING

“yeoboseyo Hyera wae?” ucap Nana

“Ya Nana-ya apa yang sedang kau lakukan sekarang?” tanya Hyera

“HEUH?? tumben sekali, ada apa?” heran Nana

“ya ! jawab saja nana” teriak Hyera

“aisssshh ne.. aku sedang bercermin. wae?” “mwo?? apa kau terserang sesuatu?” tanya Hyera

“ya ! aku baik-baik saja Choi Hye !” kesal Nana

“hahaha aku hanya bercanda Kim Nana-ya. chakkaman ! kau semangat sekali ada apa?”

“naega? naega wae? apa ada yang salah? aku baik-baik saja, bukankah Kim Nana seperti ini?” ucap Nana

“aniyo kau.. aku merasa Kim Nana yang aku kenal dulu telah kembali.”

“ne.. kau tahu setelah bertemu denganmu aku selalu memikirkan kata-kata yang kau ucapkan. gomawo Hyera-ya kau sudah menyadarkan aku.”

“cheonmayo HNana-ya. aku hanya ingin Nana yang dulu kembali lagi. Nana yang ceria dan ceroboh sekaligus cerewet ! hahaha” canda Hyera

“Ya kau ! awas kau Choi Hye !” teriak Nana

“eoh Na-ya kau tidak lupa kan dengan janji kita besok?” tanya Hyera

“ahh igo.. aniyo aku tidak lupa. jam 4 sore ne?”

“ne. aku tunggu kau dengan sepupuku. dandanlah yang cantik, kau tidak akan menyesal bertemu dengannya.”

“geure? oke.”

“nNa-ya aku tutup. pai pai~ muacchh” tuttttt~~

“aisss anak ini …” gerutu Nana setelah Hyera memutuskan telpon.

 

 

 

SKIP

 

 

esok hari~

 

I can be your hero kimi wo mukae ni yuku, wanna be your hero isshoni fly away ~

“eungg” tidur seorang Kim NAna terganggu karena suara ponsel.

“ye yeoboseyo~” ucap Nana dengan suara khas orang baru bangun tidur..”chagi-ya? kau belum bangun sayang?” ucap Ssang punya suara

“eh?? EOMMA !!” teriak Nana setelah menyadari suara diseberang

“ne chagi igo eomma.. kau belum bangun hmm? aigoo di Korea ini sudah pukul 9 pagi. Ckck anak perempuan tak baik bangun siang. palli bangun” ucap sang eomma

“eomma bogoshipoyo~ kapan eomma pulang heh??” Nana tak menghiraukan ucapan eommanya

“nado chagi~ mianhae chagi eomma terpaksa menyuruhmu pulang ke Korea karna eomma lihat kau sudah sangat merindukan Korea ne? eomma janji setelah pekerjaan eomma di US selesai, eomma akan langsung pulang dan menetap disana.” terang eomma Nana, Kim Nayoung

“hhh, geureyo eomma~”

“kajja irrona chagi. cepat bangun dan mandi. apa kau tidak ada kegiatan di hari minggu ini?”

“ah ne aku nanti ada janji dengan Hyera.”

“Kalau begitu eomma tutup telpnya dulu. jaga dirimu baik-baik, jangan sampai sakit, makan teratur.” ucap Nayoung panjang lebar

“ne eomma. pai~ saranghae muaahh” ucap Nana

“nado”

setelah mengakhiri pembicaraan dengan sang eomma, Nana segera menuju ke kamar mandi setelah itu membeli sarapan.

 

_o.O_

 

drrrr..

“janagan lupa jam 4 sore ditaman. aku menunggumu, Dandanlah yang cantik Nana” itulah isi pesan singkat dari Hyera untuk Nana.

“ahh masih ada waktu 1jam. lebih baik aku bersiap-siap” #ceritanya udah mandi sore, tadi mandi pagi kkk~

 

Setelah selesai mandi, Nana nampak memilih baju yang pas untuk dipakainya. Dia memilih dress bewarna biru muda diatas lutut yang mempuat kaki mulus Nana terekspos. Dengan make up natural Nana terlihat sangat cantik ditambah pita kecil dan tak lupa tas bewarna senada.

“Kim Nana kau sangat sempurna !” ucap Nana ppada pantulan dirinya dicermin

Setelah itu dia nampak melangkahkan kakinya keluar apartment untuk menemui Hyera. Diperjalanan Hyera bersenandung sambil membayangkan bagaimana nanti setelah dia bertemu dengan sepupu Hyera.

 

 

“Kim Nana !” teriak seorang yeoja. Nana yang merasa namanya dipanggil segera menoleh dan menghampiri sahabatnya itu. Nana melihat ada seorang pria yang duduk membelakangi Hyera “apa dia?”

“ya Kim Nana ? benarkah ini kau?” tanya Hyera takjub

“aiss tentu saja ini aku. apa kau amnesia heh sehingga sahabatmu sendiri kau tidak mengenalinya”

“hahaha aniya. Kim Nana yang dulu sudah kembali” kedua gadis itu terlalu asik berbicara sampai lupa pada sesosok namja yang ada didekatnya.

“ehem !” Kyuhyun berdehem agar para gadis ini sadar akan dirinya disitu.

“aogoo~ Kyu-ya mianhae aku melupakanmu.. hehe” cengir Hyera sambil memerhatikan wajah Kyuhyun yang menahan kesal.

“ahh ige Nana-ya sepupuku yang akan aku kenalkan denganmu.” ucap Hyera pada Nana.

Nana pun mendongakkan kepalanya melihat Kyuhyun, begitupun sebaliknya.

 

DEG~~

 

Nana dan Kyuhyun merasakan debaran yang sama.

“bukankah dia namja yang kemarin?” batin Nana

“aigoo~ akhirnya kita bertemu lagi. Tuhan memang mendengar do’a ku. kau sekarang milikku Kim Nana” batin Kyuhyun senang

“annyeong~ kita bertemu lagi nona?” ucap Kyuhyun sambil membungkuk dan tak lupa menampakkan senyum andalannya

“ahh n…ne annyeong” balas Nana

“mwo?? kalian saling kenal? ya Kim Nana jelaskan padaku” Hyera sengaja bertanya seperti itu agar tidak ada yang curiga

“ohh hmmm igo~” Nana bingung bagaimana menjelaskannya dan Nana tampak gugup

“berhasil !  Kim Nana kau milik Kyuhyun” batin Hyera

“sebenarnya kemarin dia tidak sengaja menabrakku Ye-ya dan kami berkenalan saat itu juga.” jelas Kyuhyun. Hyera hanya ber”oh” ria.

“ne Choi Hye~ apa yang dikatakan Kyuhyun-ssi benar” ucap Nana

“ahh begitu.. baiklah aku pergi dulu, aku ada janji dengan seseorang. Kyuhyun-ah, Na-ya nikmati waktu kalian. pai” teriak Hyera sambil lari.

Kini tersisa 2 manusia yang duduk di kursi dan saling diam. Kyuhyun dan Nana sesekali mencuri pandang.

“hmm Kyuhyun-ssi..” panggil Nana

“ye? panggil aku Kyuhyun  jangan dengan embel-embel ssi .”

“ahh ne. emm Kyuhyun-ah benarkah kau sepupu Hyera?” tanya Nana polos. Kyuhyun yang melihat itu pun jadi gemas

“ne waeyo?”

“ani. hanya saja aku tidak pernah melihatmu.”

“ah ne aku baru saja pulang dari Paris.” ucap Kyuhyun yang dibalas Nana dengan oh ria..

“nana-ya? bolehkah aku bertanya sesuatu?”

“ne?”

“apa kau sudah punya namjachingu?” ucapan Kyuhyun sontak mempuat Nana kaget.

“mwo??”

“ahh aniyo..” kikuk Kyuhyun “aiss pabo kau Kyuhyun ! isssh” batin Kyuhyun kesal pada dirinya sendiri

“Kyuhyun-ah gwenchanna?” tanya Nana yang melihat wajah aneh Kyuhyun, sontak membuat Kyuhyun menunduk malu

“ahh ne gwenchanna.”

 

Hening~~

 

Nana fokus pada pemandangan taman bunga didepannya, sedangkan kyuhyun daritadi menatap intens wajah cantik Nana. “yeppo” itulah pikiran Kyuhyun saat ini.

“Nana-ya neomu yeppuda~ nan joahae” lirih Kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya pada Nana.

“ye??”

 

 

Tbc~~

 

Iklan

Complicated Story… (I love You) [part 1]

Judul : Complicated Story… (I love You) [part 1]

Cast : Kim Nana

          Cho Kyuhyun

          Lee Min Ho

          Cho Dong Jun

 

Sub Cast : Donghae

                Hyera, dll

 

Genre : Romance, Sad, Complicated, terserah chingu aja 😀

 

Author : Kinan Riski Aritama (Kinan_song)

 

Disclaimer : cerita dan karakter yang ada di ff ini hanya fiktif belaka ^^ , jika ada kesamaan cerita murni kebetulan karena ini benar-benar hasil pemikiran author sendiri.

 

warning typo yang bertaburan, EYD yang tidak sesuai , kata2 dan kalimat yang tidak jelas tolong dimaklumin ya..jangan lupa RCL yaaa..:)

 

 

happy reading~

 

Kim Nana terlihat berjalan, entah apa yang dipikirkan gadis itu sampai dia tidak melihat jalan yang dilaluinya hingga…

” awww ” rintih Nana saat merasa dirinya menabrak seseorang.” ya ! apa kau tidak punya mata heh?” teriak si korban. Suaranya seperti seorang namja”mian haeyo~ jeongmal mian haeyo ahjussi” ucap Nana sambil membukkan badan.”mwo ahjussi? ya apa kau buta heh? namja tampan kau bilang ahjussi? astaga !” teriak namja itu lagi.

“eh?? ahh mian haeyo~” Nana mendongak untuk melihat namja yang dia tabrak tadi.

 

DEG~

 

Namja itu terhipnotis dengan apa yang dilihatnya kini. Gadis cantik bermata bulat dan berkulit mulus.

“mian haeyo aghassi” ucap Nana lagi

“Kyuhyun. Cho Kyuhyun imnida. panggil aku Kyuhyun. dangsin-eun?” jawab Kyuhyun. Nana merasa sedikit aneh dengan tingkah Kyuhyun.“kenapa tiba2 jadi halus? namja aneh” itulah pikiran Nana.”Chogi?””ah ne~ Kim Nana imnida. Kyuhyun-ssi mian haeyo karena sudah menabrakmu tadi.” ucap Nana”Gwenchanna Nana-ssi~ aku juga minta maaf sudah berteriak padamu tadi. mian haeyo” “dasar namja aneh.!!” batin Nana”Nana-ssi?” panggil Kyuhyun

“ne Kyuhyun-ssi?””eumm apa kau tinggal didekat sini? aku baru melihatmu ” tanya Kyuhyun”ah ne aku memang baru pindah Kyuhyun-ssi. dulu aku tinggal di Myeongdong sebelum aku pindah ke Gangnam-gu” jawab Nana”pantas saja.. kau tinggal di apartment itu juga?””ne aku dilantai 14″”mwo?? ah kita tetangga ternyata Nana-ssi””ah ne” ucap Nana canggug. “eumm~ Kyuhyun-ssi maaf tapi aku harus pergi aku ada janji dengan temanku. Annyeong” pamit Nana buru-buru.Kyuhyun melihat Nana yang sudah pergi dengan senyum andalannya. “yeppo~ aku harap kita bisa bertemu lagi dan pada saat itu kau akan kuikat jadi milikku Kim Nana” batin Kyuhyun tersenyum.

 

Coffe Shop”Hyera-ya mianhae aku telat” “hhh bukankah itu kebiasaanmu selalu terlambat hegh?” sindir Hyera”hehehe tadi aku sedang ada masalah di jalan” ucap Nana

“yaya terserah apa katamu.. Nana-ya aku ingin bertanya ” ucap Hyera mendadak serius dan menatap tajam Nana”mwo? ya! jangan menatapku seperti itu bodoh” kesal Nana

“apa kau masih menunggu namja itu heuh?” tanya Hyera. Nana hanya menunduk

“Ya! kenapa kau menjitak kepalaku? kau!” geram Nana yang tiba2 Hyera memukul kepalanya

“mwo! aigoo Kim Nana kau ini benar-benar. kenapa kau masih menunggu dia? ini sudah tahun ke 6 Kim Nana ! apa yang kau harapkan? dia sudah meninggalkanmu.” teriak Hyera kesal”tapi dia berjanji akan pulang dan menepati janjinya” ucap Nana hampir menangis

“janji akan menikahimu begitu? Kim Nana kenapa kau begitu babo heuh? dia tidak akan kembali dan~ dan apa kau tidak berfikir jika dia mungkin saja sudah punya yeoja?””m..mwo?” seketika Nana lemas.. “mollayo~ aku bahkan tidak tahu bagaimana kabarnya””baiklah tidak ada cara lain ! aku akan mengenalkanmu pada sepupuku dan kau tidak bisa menolak! aku tunggu ditaman dekat apartment mu jam 4sore.” ucap Hyera sambil berdiri “hhh baiklah” jawab Nana lemas tanpa semangat.

“sekarang pulanglah aku ada urusan setelah ini. istirahatlah dengan baik  dan cobalah buka hatimu untuk namja lainNana-ya aku tidak ingin melihatmu seperti mayat hidup yang tak punya semangat. kembalilah seperti Kim Nana yang ku kenal dulu. aku mohon untuk kali ini” jelas Hyera sambil memeluk Nana. Nana yang mendengar ucapan Hyera hanya mengangguk sambil menangis.”ne akan ku coba”

 

tbc

 

 

siapa “namja itu” yang dimaksud Hyera? dan siapa namja yang akan dikenalkan Hyera pada Nana?Tunggu cerita selanjutnya ^^

Jealous !!

gambar-desain-ruang-keluarga-modern-minimalis

  • Cast :  –    Cho Kyuhyun Super Junior
  •             –    Song Eun Sang or Chand (Author) ^^
  • Genre : little romance ? terserah kalian

Cuap-Cuap AUTHOR :

AnnyeongJoneun Kinanti Riski Aritama, 19 y.o. Nae namkor is Song Eun Sang. Authoradalah E.L.F dan sangat mencintai member Super Junior terutama uri magnae. Inisaya bawa FF perdana buat kalian semua. FF ini saya bikin pas saya lihat fotoKyuhyun oppa nari ama sexy dancer T.T  maaf kalau bahasanya HANCUR dan BANYAK TYPO~~mohon maklum…

Yaudah timbang banyak omong lets read…. Annyeong^^

STORY BEGIN~~

“IGE MYOYA??!!” teriak yeoja berambut pendekitu saat melihat seorang laki-laki tampan memeluk wanita sexy yang diketahuiadalah seorang sexy dancer

“Berani-beraninya kau Cho Kyuhyun! Menari dengan sexy dancer itu. Bahkan kau memeluk dan memegang tubuhnya1 Mati Kau !!” teriak yeoja itu lagi pada Cho Kyuhyun. Ya yeoja yang berteriak itu tak lain adalah Song Eun Sang yeojachingu Cho Kyuhyun Super Junior. Dia marah karna Kyuhyun tidak memberitaunya jika dia menari dengan sexy dancer di Tour Dunia Super Junior bertajuk SS5. Bahkan Cho kyuhyun melarangnya melihat SS5 yang diadakan di Seoul dengan alasan “kau akan mengacuhkanku dan sibuk dengan hyungku terutama Donghae hyung! Aku tidak mau!” ya itulah alasan yang dilontarkan Kyuhyun untuknya. Hmm ada benarnya juga sih kkk~. Ya Eun Sang adalah ELF dandia mengagumi Lee Donghae ^^ dan parahnya dia menuruti omongan Kyuhyun namjachingunya -_- #sama aja

“awas jika kau kemari akan ku cekik dan kujambak (?) kau !” rancaunya lagi.

Tulilit Ting~~ Cklek~~ #anngep pintu apartment kkk~

“Chagia~~~ na waseo” teriak seorang namjajangkung berparas tampan,tegap dan  kulit putih susu. Ya itu adalah Cho Kyuhyun yang langsung masuk begitu saja ke flat yeojachingunya.Setelah SS5 Kyuhyun langsung melesat ke flat yeojachingunya. Eun Sang yang sudah tau Kyuhyun akan datang, hanya menatap datar Kyuhyun.

“Chagia boghosipo~~” ucap kyuhyun  dan l;angsung memeluk kekasihnya, namun takada balasan dari Eun Sang dan itu sontak membuat kyuhyun melepaskan pelukannyadan menatap heran pada eun sang #aduh daritadi dan melulu lo thor

“chagi wae geure? Hmm?” Tanya kyunhyun. Tanpa babi bu Eun Sang langsung menunjukkan laptopnya yang terpampang foto Kyuhyun dengan sexy dancer itu.

“eum…. Eh…. Chagi itu… emmm aku bisa jelaskan”ucap Kyunyun gugup karna kaget ternyata Eun Sang tau. ‘Kyuhyun babo!’ rutukKyuhyun dalam hati. Eun Sang menatap kyuhyun tajam dan membuat kyuhyun takut.  #mas lo tu evil kenapa takut? Kkkk~

“MWO!! CEPAT JELASKAN!” teriak Eun Sang didepan wajah Kyuhyun.

“chagi itu hanya sebatas professional semata chagi~ aku tak tertarik dengan dia.” Ucap Kyuhyun melas dan setengah takut menatap kekasihnya yang masih menatap tajam padanya.

“oohh,, itu alasan lain kau melarangku menontonSS5 kan? Dan kenapa kau tidak bilang kau menari dengan sexy dancer ha? Lihat !bahkan kau tampak menikmatinya, memegang tubuhnya. Apa kau tau bagaimana perasaanku? Jika kau jelaskan padaku sebelumnya, aku akan mengijinkanmu kyu,tapi apa ha?! Bagaimana jika aku yang jadi sexy dancer dan tubuhku dipegang oleh namja lain?” rancau Eun Sang panjang lebar.

“mwo?? Yak ANDWE !! akan kubunuh namja yang memegangmu selain aku!” kata kyu sambil menatap Eun Sang tajam.

“kau egois ! kau tak pernah memikirkanperasaanku kyu.” Kata Eun Sang. Kyuhyun yang mendengarnya langsung tersenyum.

“kau cemburu chagi?” Tanya kyunyun sambil tersenyum jahil

“aniyo” elak Eun Sang. Kyuhyun yang mendengar semakin mendekatkan wajahnya sambil masih tersenyum jahil.

“jjinja aniyo? Baiklah aku akan menari dengan noona dancer itu dengan lebih mesra dan~ hot !” goda Kyuhyun yang membuat EunSang geram

“Mati Kau Cho Kyuhyun !!” teriak Eun Sang sambil menjambak rambut kyuhyun

“ya! Ya! Appo chagi appo! Aaaa geumanhae ”teriak Kyuhyun kesakitan.

“jika kau melakukan apa yang kau ucapkan, KITA PUTUS dan JANGAN MENEMUIKU SELAMANYA!!” ancam eun sang

“ANDWE~~~~!! Tak akan kubiarkan kau lepas dari Cho Kyuhyun.” Jawab kyuhyun sambil memegangi kepalanya.

Kyuhyun langsung menangkup pipi Eun Sang dengan kedua tangannya dan menatap lekat mata kekasihnya.

“chagi dengarkan aku. Kau satu-satunya wanita yang ada dihatiku dan satu-satunya wanita yang aku cintai ah ani, tapi sangat aku cintai. Percayalah padaku. Saranghae, jeongmal saranghae” ucap kyuhyun. EunSang yang melihat kesungguhan Kyuhyun hanya mengangguk dan langsung memeluk Kyuhyun. “nado saranghae oppa” Kyuhyun tersenyum mendengarnya

“chagi~” panggil kyu saat melepas pelukannya

“ne oppa?”

“kau tau kepalaku sakit saat kau menjambakku. Appo~~’pelas kyuhyun

“jjinjayo? Mianhae oppa” sesal Eun Sang

“kau harus dihukum chagi” ucap kyuhyun sambil mendekatkan wajahnya pada Eun Sang. Eun Sang yang menyadarinya pun kontan melangkah mundur, namun kyuhyun dengan cepan menarik pinggang Eun Sang.

“kau… ma.. mau apa oppa?” ucap eun sang gugup

“menghukum dirimu chagi”

“mwo”

“kiseu chagi~” ucap kyu sambil memajukanbibirnya

“shireo!”

“mwo? Ya ! itu hukumanmu chagi”

Chup~~

Kyuhyun mematung saat Eun Sang menciumnya duluan walau di pipi. Eun Sang pun langsung masuk kamar saat kyuhyun masih mematung

“hahaha kau lucu oppa. Terlihat bodoh.Kkkk~” suara tawa Eun Sang menyadarkan kyuhyun dari kagetnya (?) dan menyadari jika kekasihnya tak dihadapan nya.

“ya chagi awas kau~~”

END~ ^^

Gomawo udah baca. nae fanfiction eul ilg-eo jusyeoseo gamsahabnida.

See you next my FF~~

“KyuNan”

Life??

madridspainhenricartierbresson-1933

Apa yang pertama akan kalian fikirkan jika melihat, mendengar ataupun mengucapkan kata “LIFE” ?? I think life is simple. It’s my mind the first time. Why?? Karena hidup itu memang sederhana selama kita bisa mengerti tentang hidup kita sendiri. Menjalani kehidupan memang agak tidak mudah tapi apa yang membuatnya tidak mudah? yaitu diri kita sendiri !! Jalani saja kehidupan sesuai dengan apa yang kita fikirkan tapi jangan juga menganggap kehidupan itu TIDAK RUMIT.